3 Efek Menelan Sperma Yang Baik Bagi Wanita

3 efek menelan sperma tidak selamanya buruk, sehingga tentunya sangat penting diperhatikan oleh pasangan suami istri. Karena dengan efek baik ini tentunya bisa memaksimalkan kepuasan saat hubungan seksual. Sperma secara umum memiliki fungsi dalam proses pembuahan. Tapi ternyata menimbulkan berbagai kondisi menyenangkan tersendiri bagi pihak wanita. Apa saja manfaat dari menelan sperma saat berhubungan intim?

1. Menjadikan wanita lebih bahagia dan terhindar stres
The State University of New York pernah melakukan survei dan terbukti kalau wanita yang menelan sperma saat berhubungan intim mampu meningkatkan perasaan bahagia sekaligus menurunkan derita stres yang dialaminya. Hasil survei itu menguatkan sejumlah hasil riset yang pernah dilakukan sebelumnya. Riset itu mengamati manfaat atau efek menelan sperma yang baik untuk kesehatan wanita.

Guna pembuktian terhadap sperma apakah benar-benar mempunyai efek positif seperti anti depresi, maka para peneliti melibatkan sebanyak 293 mahasiswi di The State University of New York. Mereka setuju dengan sukarela mengisi kusioner yang sebenar-benarnya atas apa yang dirasakan mengenai aspek kehidupan seksual mereka. Pada kusioner itu ada pertanyaan mengenai aktivitas hubungan intim yang dilakukannya.

Terutama yang dilakukan tanpa memakai kondom guna pengukuran masuknya sperma ke dalam tubuhnya. Para partisipan itu juga wajib mengisi bagian Back Depression Inventory yang biasa diterapkan untuk pengukuran secara klinis untuk mengetahui kadar stres. Kondisi ini tentunya merupakan efek menelan sperma yang bagus bagi seorang wanita. Stres sangat mudah diderita kaum wanita karena tekanan pekerjaan, hubungan rumah tangga yang kurang harmonis, masalah finansial dan lain sebagainya. Menghindari kondisi stres terbukti sangat baik bagi kesehatan. Karena saat stres bisa saja seorang wanita bertambah gemuk, terlihat kurang menarik dan sejumlah serangan penyakit lainnya.

Survei itu dipublikasikan pada Archives of Sexual Behavior. Dengan hasil survei ini maka terbukti kalau para wanita yang kerap melakukan hubungan intim tanpa memakai kondom atau pengaman ternyata mempunyai kadar stres yang rendah, ketimbang berhubungan intim dengan pasangan yang memakai kondom. Setidaknya ini menjadi efek menelan sperma yang baik bagi wanita. Tapi tentunya pastikan sperma Anda sehat atau tidak mengandung penyakit tertentu, karena wanita bisa tertular penyakit tersebut.

2. Menumbuhkan rasa kasih sayang dan meningkatkan kualitas tidur
Pada riset ilmiah yang dilakukan di The State University of New York itu juga dibuktikan kalau sperma mempunyai zat kimiawi yang bisa menambah rasa kasih sayang dan mood serta meningkatkan kualitas tidur. Sperma juga mengandung 3 zat anti depresi yang merupakan serotonin, melatonin, thyrotropin dan hormon pelepas yang dinamakan juga sebagai neurotransmitter. Jadi bagi Anda yang penasaran dengan efek positif dari menelan sperma ini, bisa dipraktekkan bersama pasangan. Tapi sebelumnya harus menjalin komunikasi yang baik, agar keinginan ini bisa terpenuhi.

3. Bisa membuat wanita awet muda
Awet muda adalah efek menelan sperma yang tentunya baik bagi wanita. Bisa dipastikan semua wanita ingin selalu tampil awet muda. Secara ilmiah memang fakta ini belum bisa dibuktikan secara akurat. Tapi dengan mencermati berbagai kandungan zat di dalam sperma sangat memungkinkan bila wanita yang menelan sperma bisa awet muda.
Wanita akan mudah menelan sperma biasanya karena aktivitas sel oral. Memang bagi sebagian wanita posisi bercinta ini bisa jadi kurang nyaman. Tapi sebagian lagi justru menikmati dan selalu ketagihan untuk melakukan kepada pasangannya saat berhubungan intim. Yang perlu diperhatikan saat melakukan seks oral yang pada akhirnya akan menimbulkan efek menelan sperma adalah memastikan kesehatan pria. Karena infeksi penyakit kelamin tentunya sangat berbahaya bagi wanita. Kalau pasangan sedang kurang sehat seperti menderita radang gusi, sariawan dan sebagainya, maka maka air mani yang tertelan bisa menularkan berbagai penyakit tersebut.

Sperma sangat kaya nutrisi yang baik bagi manusia, baik bagi pria maupun wanita. Bisa jadi sejumlah kandungan sehat ini yang merangsang efek menelan sperma berupa awet muda. Sejumlah komposisi sperma yang bermanfaat bagi tubuh adalah sebagai berikut.

– Calcium. Zat ini sangat bermanfaat meningkatkan kekuatan gigi, tulang dan sekaligus menjaga fungsi dari syaraf dan otot.

– Citric Acid. Zat ini bermanfaat untuk pencegahan menggumpalnya darah di dalam tubuh.

– Creatine. Bermanfaat sebagai penambah energi atau tenaga, membentuk otot dan bisa bermanfaat untuk membakar timbunan lemak di dalam tubuh.

– Ergothioneine. Bermanfaat untuk melindungi kulit dari kemungkinan kerusakan DNA.

– Fructose. Bisa bermanfaat untuk mencerna gula di dalam tubuh dan sangat berguna untuk mencegah serangan penyakit diabetes melitus atau kencing manis. Tapi memang pasokan Fructose terlalu berlebihan bisa menimbulkan efek negatif, karena bisa mengakibatkan serangan penyakit asam urat.

– Glutathione. Kandungan zat ini sangat bermanfaat untuk mencegah serangan penyakit kanker, menghalangi menggumpalnya darah saat proses operasi dan meningkatkan tingkat efektifitas dari obat kemoterapi.

– Inositol. Bermanfaat dalam pencegahan rambut agar tidak rontok.

– Lactic Acid. Bermanfaat untuk mempercepat kesembuhan saat mengalami luka pembedahan atau luka bakar.

– Lipid. Sangat bermanfaat untuk membakar lemak.

– Pyruvic Acid. Sangat bermanfaat untuk penunjang kesuburan.

– Sorbitol. Biasanya dipakai oleh pakar farmasi untuk bahan utama untuk menyembuhkan sembelit.

– Urea. Bermanfaat dalam pengeluaran nitrogen yang kadarnya berlebihan di dalam tubuh.

– Uric Acid. Bermanfaat untuk mencegah serangan penyakit diabetes melitus, tapi sebagian besar Uric Acid akan mengakibatkan serangan penyakit encok.

– Sulfur. Bermanfaat dalam meningkatkan kehalusan kulit.

– Vitamin B12 dan Zinc. Sangat bermanfaat dalam meningkatkan stamina atau energi bagi wanita.

Dilihat dari berbagai kandungan sperma yang sangat bermanfaat tersebut, maka efek menelan sperma terbilang tidak berbahaya. Dengan catatan sperma tersebut tidak tercampur dengan air kencing atau urin terlalu banyak. Sel sperma yang tertelan tidak akan bertahan hidup dengan waktu yang lama, sehingga bisa mengakibatkan wanita tersebut menjadi hamil.
Dari dua pemaparan efek menelan sperma yang baik bagi wanita tersebut, maka keputusan untuk melakukannya ada di tangan Anda. Pastikan pasangan atau suami Anda tidak mengidap penyakit berbahaya yang mengakibatkan penularan penyakit.

Apalagi bila mulut atau tenggorokan Anda sedang mengalami sariawan, sedang terkena luka, lecet dan sebagainya, maka akan lebih mudah terpapar efek buruk dari sperma. Bagi yang alergi terhadap cairan sperma, maka bisa mengalami berbagai gejala kesehatan seperti sakit kepala, mual, flu, gejala fisik dan reaksi lainnya.
Agar tidak merasakan kondisi yang tidak diinginkan sangat penting untuk berkonsultasi dengan pakar kesehatan dan pakar seksual. Agar aktivitas seksual yang Anda lakukan bersama pasangan tetap aman dan nyaman. Sehingga keinginan melakukan hubungan seks oral tetap tidak berbahaya bagi pasangan. Sehingga istri bisa menikmati efek menelan sperma yang baik bagi kesehatannya, seperti awet muda, menghilangkan depresi dan meningkatkan rasa kasih sayang.

Post A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*