7 Cara Agar Tidak Ejakulasi Dini

Problema rumah tangga memang terkadang seringkali muncul akibat dari hal hal yang tidak terduga, salah satunya adalah ketidakpuasaan oleh salah satu pasangan terhadap pasangan lainnya. Tentunya hal ini harus menjadi perhatian khusus bagi lawan pasangannya dan segera untuk menanyakan penyebab dari ketidakpuasaan antar pasangan.

Namun yang paling sering terjadi antar pria dan wanita selama berumah tangga adalah ketidakpuasaan terhadap hubungan seksual. Dan yang paling banyak terjadi adalah wanita tidak puas terhadap “kerja” dari pasangannya untuk memuaskannya.

Kekurangan pelampiasan hasrat seksual oleh wanita sendiri bisa berakibat buruk, seperti akan adanya orang ketiga yang muncul, hingga keinginan untuk bercerai pun akan timbul jika pria tetap tidak bisa memuaskan hasrat seksualnya.

Hasrat seksual yang tidak terpuaskan dari wanita sendiri ditengarai disebabkan berbagai faktor. Salah satunya adalah problem terhadap organ seksual pria. Soal ukuran dari penis yang memang seringkali dianggap faktor kepuasan wanita memang bisa dialihkan, karena untuk apa ukuran besar dan panjang namun durasi permainan tidak terlalu panjang.

Yang harus diketahui oleh kebanyakan pria adalah, kebanyakan wanita membutuhkan waktu yang lebih panjang untuk melakukan orgasme ketimbang pria, oleh karena itu pria mau tidak mau harus mempertahankan pola permainannya selama mungkin, hingga wanita pasangannya mendapatkan orgasme. Orgasme sendiri adalah titik puncak kepuasan seksual dari wanita. Namun tidak jarang, setelah wanita mengalami orgasme pertamanya, wanita kerap meminta yang lebih dari sang pria.

Nah oleh karena itu, baik sekali bagi pria untuk bisa mempertahankan durasi permainannya, ketimbang memperhatikan besarnya penis yang dimiliki. Bagi sebagian pria juga, ada kalanya diserang oleh ejakulasi dini. Ejakulasi dini ini terbilang sebagai penyakit, dimana pria tersebut mengalami ejakulasi lebih cepat dibandingkan dengan waktu yang normal pada pria tersebut.

Bahkan di beberapa kesempatan, jika ejakulasi dini sudah terlampau parah menyerang pria, maka bisa jadi hanya membutuhkan beberapa detik saja, maka ejakulasi sudah didapatkan. Hal ini sangatlah buruk, karena pasangan anda bisa jadi sangat tidak puas dengan kinerja seksual anda.

Dan memutuskan untuk mencari pengganti kepuasannya dibandingkan dengan memilih anda. Untuk mengatasi kelainan ejakulasi dini sendiri, anda bisa melakukan beberapa kegiatan, agar ejakulasi yang ingin didapat lebih lama dibandingkan dengan biasanya. Dan berujung untuk mendapatkan kepuasaan pada istri anda.

  • Menekan batang penis

Bagi anda yang memang sudah mengetahui bahwa dirinya terkena ejakulasi dini, dan sangat ingin untuk memperbaiki diri agar lebih baik untuk pasangan, bisa menggunakan tips berikut untuk mengatasi ejakulasi dini yang terjadi.

Sperma sendiri akan keluar dari saluran kencing yang ada pada penis, nah bagi pria sendiri, ketika ejakulasi akan terjadi, maka akan bisa merasakan sperma pada aliran saluran kencingnya. Ketika ingin keluar, anda bisa menekan batang penis anda menggunakan dua jari anda. Hal ini sangat ampuh untuk menghambat keluarnya sperma, terlebih saat berhubungan intim dengan pasangan.

  • Mengacaukan pikiran

Jangan salah, hubungan seksual bukan semata mata permasalahan organ intim saja, namun permasalahan pikiran juga. Nah bagi anda yang ingin bermain lebih lama dengan pasangan, anda bisa mengacaukan pikiran anda, dan sama sekali tidak memikirkan tentang aktivitas seksual. Hal ini sangat ampuh untuk memperlama tempo permainan dan menahan ejakulasi dini yang menyerang banyak pria.

Terbukti juga memang, jika anda terlalu memikirkan tentang seks dan sangat bernafsu, maka ejakulasi akan sangat mudah didapatkan. Cara ini memang sangat berguna untuk memuaskan pasangan ketimbang memuaskan keinginan hasrat seksual pribadi. Namun tetap saja, cara ini adalah cara yang sangat baik ketimbang cara yang lainnya.

  • Memakai kondom

Jika dipikirkan sebelumnya, kenapa banyak pria mudah sekali mengalami ejakulasi dini ? hal ini mungkin dikarenakan pria tersebut sangat sensitif. Titik sensitif pada pria terletak pada kepala penisnya, yang memang jika melakukan penetrasi, maka kepala penis ini akan tergesek terus menerus dan berujung kepada ejakulasi.

Nah jika berpikir dari sini, anda bisa menggunakan kondom untuk mengurangi tingkat sensitif dari kepala penis anda, yang sangat berguna bagi penis agar tidak langsung bergesekan dengan dinding vagina. Memang kenikmatannya terbilang berkurang, namun untuk kepuasan pasangan kenapa tidak ?

  • Mengatur tempo permainan

Berhubungan badan adalah masalah anda dan pasangan, dan anda adalah komandan dalam situasi tersebut. Anda bisa melakukan ejakulasi secara cepat atau lambat tergantung dari pola permainan anda, dan memang sangat bisa diatur oleh anda sendiri.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bawa penis memiliki tingkat sensitifitas yang sangat tinggi ketika melakukan penetrasi, nah oleh karena itu anda bisa mengatur tempo permainan anda. Semakin cepat dan semakin berhasrat anda, maka sudah pasti anda akan lebih mudah ejakulasi ketimbang dengan pria yang bermain secara slow, namun tetap bisa memuaskan pasangannya.

Jika dirasa tempo permainan tidak bisa banyak membantu, anda bisa menggunakan metode, pemanasan lalu penetrasi sebentar, kemudian pemanasan kembali. Hal ini untuk memperlama permainan seksual sesuai dengan yang anda inginkan.

  • Melatih relaksasi tubuh

Cara Agar tidak Ejakulasi Dini berikutnya adalah dengan melakukan relaksasi. Relaksasi sendiri sangat baik untuk ketenangan batin. Penyebab ejakulasi dini yang lainnya adalah kecemasan dan ketegangan pada riri sendiri. Nah anda bisa melakukan relaksasi tubuh untuk menghindari ejakulasi dini. Atau memang anda bisa menyetel musik saat berhubugan intim, agar jiwa anda merasa lebih tenang ketimbang sebelumnya.

  • Terapi seksual

Terapi seksual memang menjadi pilihan banyak pasangan suami istri yang mengeluh akan ejakulasi dini yang dimiliki oleh pria. Terapi seksual ini tidak membutuhkan orang lain untuk membantu, melainkan bisa dilakukan berdua oleh pasangan.

Banyak terapi seksual yang bisa dilakukan sendiri yang telah disebar di internet, namun yang paling mudah, adalah dengan melakukan onani oleh sang istri, dan ketika ingin ejakulasi, pria berusaha menahannya dari dirinya, dan wanita bisa menahannya dengan menekan penis pasangannya. Lakukan ini berulang kali dan secara berkala, maka cara agar tidak ejakulasi dini ini menjadi sangat ampuh. Kemudian, anda bagi pria juga bisa melakukan latihan kegel untuk membantu menghilangkan ejakulasi dini yang mendera pada diri anda.

  • Memanfaatkan ramuan herbal

Cara Agar tidak Ejakulasi Dini berikutnya adalah dengan menggunakan ramuan herbal. Ramuan ramuan ini sendiri banyak sekali khasiatnya selain untuk menghilangkan ejakulasi dini yang mendera, seperti memperbaiki kondisi tubuh, dan memperlancar aliran darah pada tubuh.

Banyak juga ramuan ramuan ini yang terbuat dari bahan alami, yang memang banyak sekali ada di sekeliling anda. Nah anda dan pasangan bisa menggunakan bahan tersebut dan meraciknya sendiri. Dengan budget yang terbilang sedikit dan bahan yang mudah ditemui, maka anda bisa menghilangkan dan mencegah ejakulasi dini terjadi pada pasangan pria anda.


Anda Serius Ingin Mengakhiri Ejakulasi Dini?, Ingin Memuaskan Istri Yang Anda Cintai? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini
 

Ingin Memuaskan Pasangan Anda? Klik Disini