7 Cara Mengobati Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini merupakan sebuah momok bagi pria. Ejakulasi dini sendiri bukan masalah yang sepele terbilang, karena dapat membuat wanita pasangannya menjadi tidak puas atas hubungan intim yang berlalu, dan berujung kepada ketidakharmonisan rumah tangga.

Belum lagi bagi wanita yang merasa tidak puas ini akan mencari pelampiasan hasratnya, dan biasanya akan menggunakan orang ketiga. Tentunya bagi pria, tidak akan mau wanitanya menjadi seperti ini. Oleh karena itu, bagi anda yang memang dirasa memiliki ejakulasi dini, bisa cepat menggunakan berbagai alternatif pengobatan dan pencegahan, hingga pengurangan ejakulasi dini pada dirinya.

  • Mengetahui ciri ejakulasi dini

Ejakulasi dini sendiri harus diketahui sedini mungkin agar mengatasinya tidak akan terlalu berat, terlebih anda harus mengetahui bahwa anda terkena ejakulasi dini atau tidak, dan bertanya kepada pasangan anda, apakah anda mengalami ejakulasi terlalu cepat atau sudah tepat.

Hal ini sangat berguna untuk pasangan tersebut saling terbuka satu sama lain tentang permasalahan seksual. Dan diharapkan mampu mencari jalan keluar bersama agar hubungannya tetap harmonis dari waktu ke waktu. Beberapa ciri dari ejakulasi dini, antara lain :

  • Yang paling simpel, dan bisa diketahui adalah, bagi anda yang sudah mendapatkan ejakulasi sebelum pasangan anda mendapatkan orgasme, maka disebut ejakulasi dini. Anggapan ini dibuat secara garis besarnya saja, tanpa ada perhitungan yang lebih spesifik.
  • Banyak para ahli dalam bidang seksual, mengungkapkan, bahwa waktu yang dibutuhkan untuk disebut dan masuk ke dalam kategori ejakulasi dini adalah kurang dari dua menit. Jika anda ejakulasi sebelum dua menit, maka bisa dipastikan anda menderita ejakulasi dini.
  • Ereksi yang sangat cepat terjadi. Memang ciri ini belum tentu benar, namun banyak kasus penederita ejakulasi dini yang mengalami cepatnya ereksi. Sebagai pertimbangan, bahwa semakin cepat ereksi, maka waktu tempuh untuk mendapatkan ejakulasi pun akan semakin cepat.

Dan ada banyak ciri lainnya yang mungkin saja benar, mungkin juga tidak, karena memang penyakit ini bisa terkadang menyerang tiba tiba kepada pria, namun terkadang juga bisa menghilang secara sendirinya.

  • Penyebab ejakulasi dini

Ketika ciri ciri dari ejakulasi dini telah diketahui, langkah selanjutnya adalah mengetahui penyebab dari ejakulasi dini. Hal ini sangat penting untuk diketahui dikarenakan, untuk menyembuhkan dengan sistem yang tepat, maka harus juga mengetahui penyebabnya. Penyebab dari ejakulasi dini antara lain :
Pertama, karena berkurangnya produksi hormon seksual pria.

Hal ini sangat memungkinkan dan bisa menjadi faktor utama dari ejakulasi dini. Kedua, adalah gangguan sistem syaraf. Gangguan sistem syaraf sendiri hanya menyerang beberapa orang saja dalam suatu kelompok, memang sangat kecil kemungkinan anda terkena gangguan saraf, namun bukan tidak mungkin. Ketiga, adalah rasa kecemasan dan stres yang berlebih.

Biasanya hal inilah penyebab yang utama dari ejakulasi dini yang terjadi. Untuk mengatasi ejakulasi dini yang disebabkan oleh hal ini, bisa saja untuk merileksasikan diri anda. Terakhir, penyebab dari ejakulasi dini adalah ketidak mampuan dari sang pria untuk menguasi hasrat seksualnya. Biasanya ini terjadi, karena pria tersebut terlalu ingin melakukan hubungan seksual, membuat aliran darah menjadi lebih cepat terjadi, dan berujung kepada cepatnya sperma keluar dari tubuh.

Untuk mengetahui penyebab ejakulasi dini pada diri anda lebih lanjut, anda bisa memperiksakan diri anda ke dokter yang memang ahli untuk mengatasi hal ini.

  • Melakukan pengobatan ejakulasi dini

Karena dampak dari ejakulasi dini ini terbilang cukup besar untuk sebuah hubungan pasangan, maka anda harus mengetahui cara mengobati ejakulasi dini. Beberapa caranya antara lain :
Melakukan penekanan. cara mengobati ejakulasi dini yang satu ini bisa terbilang tips dan trik saja, karena menggunakannya bisa dilakukan saat berhubungan badan.

Semua pria mengetahui saat saat akan melakukan ejakulasi, nah pada saat itu, anda sebagai pria bisa melakukan penekanan pada batang penis, untuk menghambat lajur dari keluarnya sperma. Cara ini bisa berhasil, namun terbilang cukup sulit untuk dilakukan, karena tidak semua pria bisa menahan rasa saat ingin melakukan ejakulasi. Nah berikutnya anda harus membaca tips yang kedua, yang memang masih berkaitan dengan tips yang pertama.

Tips kedua, untuk bisa mempertahankan ejakulasi agar lebih lama dibandingkan dengan sebelumnya, adalah dengan tidak memikirkan hal yang berbau seksual. Cara ini terbilang tidak afdol memang, karena mengurangi fantasi seksual yang ada. Namun cara ini sangat ampuh bagi beberapa pria, dan juga dengan begini, pria lebih dapat mengontrol badannya, seperti mengontrol kapan ingin ejakulasi atau tidak.

Pikiran yang berbau seksual memang sangat memungkinkan untuk menaikkan adrenalin pada tubuh, yang membuat aliran darah pada tubuh mengalir lebih kencang, termasuk aliran darah pada penis. Membuat penis menjadi lebih maksimal, dan berujung kepada ejakulasi yang mudah terjadi. Nah, jadi cobalah untuk mengurangi fantasi seksual.

Cara mengobati ejakulasi dini ketiga adalah dengan mengkonsumsi obat. Untuk mengatasi ejakulasi dini yang anda ketahui setelah memeriksakan diri ke dokter, anda biasanya akan diberikan resep untuk mengatasinya.

Konsumsi secara benar menurut anjuran dari dokter anda, dan ejakulasi dini lama kelamaan akan menghilang. Namun jangan hanya bergantung kepada obat saja, anda juga bisa meningkatkan kinerja tubuh dengan melakukan olahraga secara rutin dan mengkonsumsi makanan makanan yang baik untuk tubuh anda, untuk mempercepat menghilangkan ejakulasi dini yang ada.

Melakukan latihan pernapasan dan relaksasi pada tubuh. Ejakulasi dini yang disebabkan oleh adanya gangguan kecemasan serta hasrat seksual yang menggebu gebu tentunya bisa diatasi dengan mudah, dengan melakukan latihan dasar pernapasan dan melakukan relaksasi pada tubuh.

Cara ini dinilai dapat menenangkan pikiran pada tubuh anda, sehingga anda bisa berpikir lebih jernih dan dijauhi oleh stres yang menyebabkan ejakulasi dini. Tak hanya itu, relaksasi pada tubuh juga bisa menstabilkan kinerja tubuh, dan membuat tubuh berada pada kondisi terbaiknya.

Cara lain untuk mengatasi ejakulasi dini adalah dengan melakukan senam kegel. Senam kegel sendiri sangat dianjurkan oleh banyak ahli dihidang seksual karena dapat membantu anda untuk meningkatkan kekuatan otot pada penis anda, sehingga memberikan anda tidak hanya kemampuan untuk tahan lama di ranjang, melainkan juga kesehatan pada organ seksual anda.

Terakhir, cara mengobati ejakulasi dini adalah dengan mengkonsumsi ramuan ramuan yang terbuat dari bahan alami. Jika sebelumnya anda bisa menggunakan obat dari resep yang diberikan dokter pada bidangnya, anda bisa juga menggunakan dari bahan bahan alami disekitar anda untuk membuat ramuan yang herbal.

Hal ini sangat dianjurkan, karena selain bisa menyembuhkan ejakulasi dini, mengkonsumsi ramuan herbal ini juga dipercaya dapat meningkatkan vitalitas dari pria tersebut. Dan yang terpenting adalah, menggunakan ramuan alami untuk penyembuhan ejakulasi dini, membuat privasi anda tetap terjamin dari banyak orang.


Anda Serius Ingin Mengakhiri Ejakulasi Dini?, Ingin Memuaskan Istri Yang Anda Cintai? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini
 

Ingin Memuaskan Pasangan Anda? Klik Disini